NIP / NIDN | : 196603072002121002 / 0007036604 |
---|---|
Tanggal Lahir | : |
Jabatan Fungsional | : Lektor Kepala |
Pangkat | : - (-) |
kualitas pelayanan terhadap pelanggan pada pt. pos indonesia (persero) kota lhokseumawe ()
analisis kebutuhan jumlah tenaga kerja berdasarkan metode work load analysis dan work force analysis ()
perancangan ulang tata letak pabrik kilang kayu cv. x ()
application of fuzzy mamdani method to predict the number of blood bags based on demand and supply data using matlab (2024)
evaluation of the muara satu community health center in lhokseumawe city's outpatient services' quality utilizing the importance-performance analysis approach and possible … (2024)
evaluation of the muara satu community health center in lhokseumawe city's outpatient services' quality utilizing the importance-performance analysis approach and possible increase in customer value (2024)
feasibility analysis of the veil convection business using value engineering for cost efficiency (2024)
analisis pengendalian kualitas minyak goreng (olein) menggunakan statistical quality control (sqc) di pt. industri nabati lestari (2024)
evaluation of the muara satu community health center in lhokseumawe city's outpatient services' quality utilizing the importance-performance analysis approach and possible increase in customer value (2024)
talang salted fish processing packaging model using value engineering methods (2024)
waste analysis in the contain unloading process using a lean service approach (2024)
edukasi pemanfaatan limbah untuk peningkatan nilai ekonomi di ikatan mahasiswa nias (imanis) lhokseumawe aceh utara (2024)
analisis kualitas pelayanan pasien rawat jalandengan metode importance performance analysis dan potential gain in customer value di puskesmas muara satu kota lhokseumawe (2023)
kualitas pelayanan terhadap pelanggan pada pt. pos indonesia (persero) kota lhokseumawe (2023)
publikasi kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam jurnal nasional terakreditasi sinta 5 (2023)
quality function deployment dan model kano kualitas layanan bengkel (2023)
investigating the ergonomic work posture on traditional fishing boats manufacturing in lhokseumawe city, aceh province, indonesia (2023)
workforce design and employee workload using the full-time equivalent method at pt xzy (2023)
workforce design and employee workload using the full-time equivalent method at pt xzy (2023)
work system design using macroergonomic analysis and design approach to increase productivity (2023)
integrasi ergonomi dan lean six sigma (2023)
analisis kualitas pelayanan aplikasi mobile jkn bpjs kesehatan menggunakan metode service quality (servqual) (2022)
pemberdayaan pembangkit listrik mikro tenaga surya dan sosialisasi resiko pencurian arus pln di desa blang pulo (2022)
analisis tingkat kelelahan pekerja berdasarkan beban kerja pada stasiun perebusan di pt. perkebunan nusantara iv bah jambi (2022)
defect analysis to improve quality in traditional shipbuilding processes (2022)
talang salted fish processing packaging model using value engineering methods (2022)
analisis kinerja perusahaan menggunakan metode balanced scorecard di pt ika bina agro wisesa (2022)
analisis pengaruh beban kerja, lingkungan kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan pada ud. mita bacut (2022)
analisis kualitas layanan di bengkel sari bumi utama lhoksemawe (2022)
sterilizer reliability analysis using reliabilityblockdiagram based on failure identification through fault tree analysis (2022)
packaging design model of talang salted fish processing industry using value engineering method (2022)
analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap layanan counter aziz ponsel krueng geukueh menggunakan metode customer satificatio index dan important performance analysis (2021)
model desain kemasan ikan asing talang (2021)
rancangan kemasan camilan akar kelapa pada ud. angsa dua dengan mengunakan metode value engineering (2021)
pengembangan dan implementasi model goals programming pada perencanaan produksi ud. sahabat mitra binaan pt. telkom (2021)
analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap layanancounter aziz ponsel krueng geukueh menggunakan metode customer satification index dan important performance analysis (2021)
analisis waste pada proses pembongkaran peti kemas dengan pendekatan lean service di pt. pelindo i cabang lhokseumawe (2021)
workload analysis using the workload analysis method as consideration for providing worker incentives (2020)
analisis pemindahan material secara manual pada pekerja pengangkut kayu dengan menggunakan metode rula (rapid upper limb assessment) (2016)
perancangan ulang tata letak pabrik menggunakan metode systematic layout planning (slp) pada ud. indaco bireuen (2015)
analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perolehan persentasi rendemen crude palm oil (cpo) dengan menggunakan metode analysis of variance (2014)
edukasi pemanfaatan limbah untuk peningkatan nilai ekonomi di ikatan mahasiswa nias (imanis) lhokseumawe aceh utara (2023)
pengurus baitul mal masjid panggoi lhkoseumase (2023)
kerja bakti perbaikan jalan gampong di desa ujong pacu (2022)
kerja bakti perbaikan jalan gampong di desa ujong pacu (2022)
pemberdayaan listrik mikro tenaga surya dan sosialisasi resiko pencurian arus pln di desa blang pulo (2021)
kepanitiaan pengumpul dan distribusi pada program "segenggam beras masjid babul huda panggoi (2021)