Tentang Saya

Chalirafi
NIP / NIDN : 198405102008121001 / 0010058403
Tanggal Lahir :
Jabatan Fungsional : Lektor
Pangkat : - (-)
chalirafi@unimal.ac.id

Publikasi

  • manufacturer price survey cooperation of the representative office of bank indonesia (bi) lhokseumawe & faculty of economics and business malikussaleh university – june 2024 (2024)

  • work posture analysis using the rula and owas methods in the cement packing section at the packing plant indarung unit of pt semen padang (2024)

  • penguatan kapasitas organisasi kesiswaan: strategi dan implementasi (2024)

  • manufacturer price survey results of bank indonesia lhokseumawe working area month april 2024 collaboration between the bank indonesia (bi) lhokseumawe representative office and the faculty of economics and business, malikussaleh university (2024)

  • pengaruh faktor pendorong belanja online terhadap niat perilaku konsumen di kota lhokseumawe dengan metode pembayaran cash on-delivery sebagai variabel mediasi (2024)

  • penguatan pendidikan dayah di era digital (2024)

  • the effect of website quality, price and service quality on customer satisfaction in bukalapak e-commerce (case study on malikussaleh university students) (2024)

  • laporan survei harga produsen wilayah kerja bank indonesia lhokseumawe september 2023 - januari 2024 (2024)

  • peranan pengelolaan arsip sebagai pendukung dalam kegiatan akreditasi pada dunia pendidikan (2024)

  • sharia business risk management: a literature review (2024)

  • the influence of marketing stimuli on purchasing decisions mediated by consumer characteristics (case study: aceh province msmes) (2024)

  • mapping the knowledge domain of metaverse the new marketing universe: a bibliometric analysis (2024)

  • analysis of lean manufacturing to reduce waste in the burger bread production process (2024)

  • penggunaan alat tangkap perikanan yang ramah lingkungan untuk keberlanjutan pendapatan nelayan tradisional (2023)

  • pihps price monitoring results manufacturer prices (2023)

  • the effect of service quality, price and design on customer satisfaction at petro dollar cafe in lhokseumawe city (2023)

  • peningkatan kapasitas aparatur gampong dalam perumusan kebijakan publik (2023)

  • pelatihan pencatatan keuangan cermat bagi wirausaha muda olshop di kota lhokseumawe (2023)

  • analisa pengaruh strategi pemasaran dimasa pandemi covid-19 terhadap penigkatan kinerja umkm provinsi aceh dimoderasi oleh teknolog (2023)

  • persepsi risiko dan dukungan pariwisata penduduk kota sabang (2023)

  • analisa pengaruh strategi pemasaran di masa pandemi covid-19 terhadap peningkatan kinerja umkm provinsi aceh dimoderasi oleh teknologi (2023)

  • optimization of public services (2023)

  • pembinaan teknis budi daya ikan lele dumbo dengan metode intens untuk meningkatkan pendapatan masyarakat (2023)

  • pemijahan bibit ikan lele dumbo dengan metode alam di desa ulee jalan kecamatan banda sakti kota lhokseumawe (2023)

  • pemijahan bibit ikan lele dumbo dengan metode alam di desa ulee jalan kecamatan banda sakti kota lhokseumawe (2023)

  • pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko tia azka grosir dan eceran di kota lhokseumawe (2023)

  • sustainability tourism of management object (2023)

  • effect of work discipline and qualityy satisfaction in the department of population and civil registration of banda aceh city (2022)

  • the influence of segmenting, targeting and positioning strategies on purchase decisions at zhalsa.id stores in lhoksukon city (2022)

  • survey results of manufacturer price in the bank indonesia lhokseumawe month of september 2022 (2022)

  • pendampingan pembuatan cash flow dalam mengelola keuangan rumah tangga di desa hagu selatan kecamatan banda sakti kota lhokseumawe (2022)

  • pengenalan digital marketing bagi pelaku usaha umkm di desa hagu selatan kecamatan banda sakti kota lhokseumawe (2022)

  • the influence of segmenting, targeting and positioning strategies on purchase decisions at zhalsa.id stores in lhoksukon city (2022)

  • the effect of cafe atmosphere, product quality and service quality on consumer satisfaction at premium coffee stations in lhokseumawe city for the 2020-2021 period (2022)

  • pelatihan pencatatan dan pembukuan sederhana bagi pelaku usaha pedagang rujak di lokasi wisata ujong blang kota lhokseumawe (2022)

  • what determines e-loyalty and e-trust of indonesian muslim lecturers using video conference? (2022)

  • the effect of psychographic lifestyle on purchase decisions at hanging cafes in southwest aceh district (2022)

  • analisis faktor yang mempengaruhi penyaluran pembiayaan umkm (studi pada bank umum syariah di indonesia periode 2015-2019) (2022)

  • effective fisheries management: to reduce enviromental damage and social conflicts of fishermen due to the use of trawling (2021)

  • analysis of financial ratio determinants for increasing operating profit in msmes service sector: an empirical case study from barber shop business in indonesia (2021)

  • risk perception and intention of touring to the city of sabang in the time of the covid-19 pandemic (2021)

  • analysis of financial ratio determinants for increasing operating profit in msmes service sector an empirical case study from barber shop business in indonesia (2021)

  • survey of leading commodities of aceh province as academic effort to join and build the country (2021)

  • the influence of consumer innovatively, company reputation, and e-trust on e-loyalty of e-commerce customers in aceh (2021)

  • the influence of consumer innovatively, company reputation, and e-trust on e-loyalty of e-commerce customers in aceh (2021)

  • improving manajemen skipjack tuna fisheries in malacca strait (2021)

  • keinovatifan dosen memoderasi hubungan antara e-kepercayaan dan e-loyalitas dalam menggunakan video konferensi (2021)

  • analysis of social assistance and grant funds toward fisherman income in aceh province (2021)

  • implementation of digital leaderships on pertamina hulu energy in aceh (2021)

  • the internal market of dairy cooperatives: chances and challenges of global-market (2019)

  • analisis pengendalian persediaan bahan baku dengan menggunakan metode eoq (economic order quantity) (2016)

  • analisis pengendalian persediaan bahan baku dengan menggunakan metode eoq (economic order quantity) (2016)

  • analisis pengendalian persediaan bahan baku dengan menggunakan metode eoq (economic order quantity) (2016)

Penelitian

  • pengaruh marketing stimuli terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh consumer characteristic (studi kasus: umkm provinsi aceh) (2023)

  • dukungan masyarakat terhadap pariwisata islam : peran kepastian, emosi negatif, dan kepercayaan terhadap pemerintah (2023)

  • analisa pengaruh strategi pemasaran dimana pandemi covid-19 terhadap peningkatan kinerja umkm provinsi aceh dimoderasi oleh teknologi (2022)

  • persepsi risiko penduduk kota sabang dalam mendukung pariwisata yang berkesinambungan (2022)

  • pengaruh e-kepercayaan terhadap e-loyalitas yang dimoderasi oleh keinovatifan konsumen dalam konteks penggunaan aplikasi video konferensi di tengah masa pandemi covid-19. (2020)

  • perilaku sekretaris dalam penelusuran informasi dan komunikasi di era media soaial (studi sekretaris di kota lhokseumawe) (2018)

  • program penelitian dosen pemula (2016)

Pengabdian

  • sebagai anggota kelompok kerja dan sekretariat forum pengelola tanggungjawab sosial dan lingkungan perusahaan kabupaten aceh utara periode 2021-2024 (2023)

  • survei pusat informasi harga pangan strategis (pihps) harga produsen tahun 2022- 2023 di wilayah kerja kantor perwakilan bank indonesia lhokseumawe (2023)

  • survei pusat informasi harga pangan strategis (pihps) harga produsen tahun 2023- 2024 di wilayah kerja kantor perwakilan bank indonesia lhokseumawe (2023)

  • survei pusat informasi harga pangan strategis (pihps) harga produsen tahun 2022- 2023 (januari-juli 2023) di wilayah kerja kantor perwakilan bank indonesia lhokseumawe (2023)

  • pkw csr 2022 (2022)

  • pengenalan digital marketing bagi pelaku usaha umkm di desa hagu selatan kecamatan banda sakti koto lhokseumawe (2022)

  • survei pusat informasi harga pangan strategis (pihps) harga produsen tahun 2021 - 2022 di wilayah kerja kantor perwakilan bank indonesia lhokseumawe (2022)

  • survei pusat informasi harga pangan strategis (pihps) harga produsen tahun 2021 - 2022 di wilayah kerja kantor perwakilan bank indonesia lhokseumawe (2021)

  • pelatihan pencatatan dan pembukuan sederhana bagi pelaku usaha pedagang rujak di lokasi wisata ujong blang kota lhokseumawe (2021)

  • survei pusat informasi harga pangan strategis (pihps) harga produsen tahun 2019 - 2020 di wilayah kerja kantor perwakilan bank indonesia lhokseumawe (2019)