NIP / NIDN | : 198910042019032020 / 1004108903 |
---|---|
Tanggal Lahir | : |
Jabatan Fungsional | : Lektor |
Pangkat | : - (-) |
pelatihan penggunaan google for education kepada guru dan siswa sebagai upaya transformasi digital dalam pembelajaran (2024)
application of ethnopedagogical module in natural sciences based on local wisdom towards learning independence in thematic learning (2024)
peningkatan literasi kebahasaan anak-anak marginal di pesisir kota lhokseumawe melalui media puzzle block dan buku sirah interaktif (2024)
pengaruh model pembelajaran inkuiri berbasis saintifik terhadap keterampilan generik sains siswa kelas viii di mts swasta syamsuddhuha (2024)
kelayakan media pembelajaran mikro reflektif berbasis virtual reality terintegrasi tpack (2024)
penerapan problem based learning berbantuan virtual lab phet pada pembelajaran fisika guna meningkatkan pemahaman konsep siswa (2024)
pengembangan lkpd berbasis inkuiri terbimbing materi hukum newton (2024)
bimbingan teknis dan penguatan konten fisika sebagai persiapan mengikuti seleksi program pendidikan profesi guru (2024)
pengaruh model pembelajaran project based learning berbantuan modul terhadap peningkatan keterampilan proses sains pada materi kemagnetan (2024)
development of e-modules on problem-based learning to enhance students science literacy (2024)
penerapan model pembelajaran students teams achievement division (stad) berbantuan flashcard terhadap minat dan peningkatan hasil belajar siswa (2024)
pengembangan lkpd fisika berbasis stem untuk meningkatkan keterampilan generik sains siswa kelas xi sma (2024)
development of student worksheets (lkpd) based on problem based learning (pbl) on business and energy materials to improve students' scientific literacy (2024)
development of augmented reality (ar) learning media integrated with stem learning (2023)
analysis of the need for development of virtual reality-based learning media to build technological pedagogical and content knowledge (tpack) competencies for prospective physics teachers authors fajrul wahdi ginting , halimatus sakdiah , w (2023)
development of asesment to measure students' science literacy ability: rasch modeling analysis (2023)
pelatihan learning management system (lms) berbasis moodle (2023)
sosialisasi pembuatan paving block dari limbah plastik sebagai upaya pengurangan sampah 3r (reduce, reuse, recyle) di gampong bathupat timur (2023)
sosialisasi budaya kerja industri sebagai upaya penguatan kompetensi dasar siswasmk negeri 7 lhokseumawe (2023)
pengaruh model problem based learning (pbl) berbantua video youtube terhadap pemahaman konsep siswa (2023)
aksi bersih pantai dan edukasi peduli lingkungan di pantai wisata gampoeng geulumpang sulu timue (2023)
pengaruh model pembelajaran talking stick terhadap pemahaman konsep siswa pada pokok bahasan usaha dan energi di kelas x mas darul falah (2023)
perencanaan pengajaran fisika (2023)
development of powtoon-based audio-visual learning media to improve studens' creative thinking ability on straight-motion materials (2023)
application of project-based learning (pjbl) models assisted with teaching aids to improve student's sciences process skills on work and energy materials (2023)
pengembangan four-tier diagnostic test untuk menganalisis kemampuan konsepsi siswa pada fluida statis (2023)
pengembangan media pembelajaran video animasi berbasis powtoon pada materi gerak lurus kelas viii smp/mts (2023)
analisis employability skill dan literasi sains siswa melalui authentic self-assessment pada kurikulum merdeka di sma aceh utara (2022)
development of an authentic self-assessment instrument to measure employability skills and science literacy of high school students in north aceh (2022)
the effect of steam learning and scientific attitude on students' creative thinking skills (2022)
the pembelajaran steam terhadap keterampilan proses sains ditinjau dari sikap ilmiah mahasiswa pada mata kuliah kajian fisika kejuruan (2022)
steam learning against science process skills viewed from the scientific attitude of students in the vocational physics study course (2022)
perbandingan hasil belajar siswa menggunakan platform sigum berbantukan media zoom dengan platform sigum berbantukan media google meet pada materi fluida statis (2022)
penerapan model pembelajaran project based learning (pjbl) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi hukum gravitasi newton di mas jabal nur (2022)
pelatihan penggunaan aplikasi ispring suite dan smart apps sebagai media pembelajaran digital bagi guru sd di lhokseumawe pada era new normal (2022)
pelatihan satu guru satu aplikasi pembelajaran bagi guru sd lhoksmawe (2022)
video animasi sebagai media pembelajaran virtual di masa pandemi covid 19 [sumber elektronis] (2022)
penerapan model pembelajaran nht menggunakan mind mapping untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi elastisitas (2022)
digital literacy students facing to independent learning independent campus curriculum (2022)
pelatihan asesmen hasil belajar digital terintegrasi quizizz dan google form sebagai solusi pembelajaran di masa new normal (2022)
pelatihan penulisan artikel ilmiah berbasis riset bagi guru dan teknik submission di jurnal nasional (2021)
pengaruh model pembelajaran think pair share terhadap hasil belajar siswa sman 1 pante ceureumen (2021)
pengembangan e-modul praktikum virtual pada mata kuliah praktikum fisika dasar (2021)
ict adaptation in erl-based learning during the covid-19 pandemic (2021)
pengembangan kompetensi literasi digital pada guru untuk optimalisasi pembelajaran jarak jauh (pjj) (2021)
development of e-module integrated stem-based inquiry learning in vocational physics studies (2020)
pengembangan e-modul berbasis stem terintegrasi pembelajaran inkuiri pada mata kuliah kajian fisika kejuruan (2020)
pengaruh penerapan model pembelajaran interactive lecture demonstrations (ilds) terhadap kemampuan pemahaman konsep fisika siswa (2020)
pengembangan media pembelajaran berbasis virtual reality untuk membangun kompetensi technological pedagogical and content knowledge (tpack) calon guru fisika (2023)
pengembangan media pembelajaran augmented reality (ar) terintegrasi stem untuk mendukung kompetensi education for sustainable development goals (esdgs) (2023)
analysis of the need for development of virtual reality-based learning media to build technological pedagogical and content knowledge (tpack) competencies for prospective physics teachers (2023)
penerapan instrumen asesmen four-tier diagnostic test untuk menganalisis pemahaman konsep dan miskonsepsi fisika pada siswa (2022)
pembelajaran steam terhadap keterampilan proses sains dan kreatif ditinjau dari sikap ilmiah mahasiswa pada mata kuliah kajian fisika kejuruan (2022)
penerapan instrumen asesmen four-tier diagnostic test untuk menganalisis pemahaman konsep dan miskonsepsi fisika pada siswa (2022)
analisis employability skill dan literasi sains siswa melalui authentic self-assessment pada kurikulum merdeka di sma aceh utara (2022)
memberikan edukasi pengelolaan sampah 3r (reduce, reuse, recycle) untuk pembuatan paving blok di gampong batuphat timur (2023)
memberikan edukasi pengelolaan sampah 3r (reduce, reuse, recycle) untuk pembuatan paving blok di gampong batuphat timur (2023)
sosialisasi budaya kerja industri sebagai upaya penguatan kompetensi dasar peserta didik dalam memasuki dudi di era revolusi industri 5.0 (2022)
pelatihan penulisan artikel ilmiah berbasis riset bagi guru dan teknik submission di jurnal nasional (2021)
pelatihan penerapan asesmen hasil belajar berbasis digital terintegrasi quizizz dan g-form sebagai solusi pembelajaran di masa new normal di smp aceh utara (2021)
pelatihan satu guru satu aplikasi pembelajaran bagi guru sd lhokseumawe (2021)
pengembangan kompetensi literasi digital sebagai optimalisasi pembelajran jarak jauh (pjj) pada guru di era new normal (2020)
pelatihan penulisan karya ilmiah penelitian tindakan kelas (ptk) bagi guru sd negeri 047/xi koto baru kecamatan koto baru (2019)
try out ujian nasional mata pelajaran fisika ipa sma negeri 2 sungai penuh (2019)