Tentang Saya

Herizal
NIP / NIDN : 199209232019031013 / 0023099202
Tanggal Lahir :
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli
Pangkat : - (-)
herizal_mathedu@unimal.ac.id

Publikasi

  • batak ulos ethnomathematics exploration based on geogebra software (2024)

  • students' errors in constructing mathematical proofs by direct method (2024)

  • buku matematika smp/mts berbasis etnomatematika terintegrasi kemampuan komunikasi matematis (2023)

  • pengembangan buku matematika smp kelas viii berbasis etnomatematika terintegrasi kemampuan komunikasi matematis (2023)

  • pre-service teachers’ belief to achieve scientific literacy (2022)

  • penerapan model m-apos dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa mtsn 4 aceh timur (2022)

  • peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa menggunakan pendekatancontextual teaching and learning (ctl) pada materi bangun ruang sisi datar di kelas viii mtss syamsuddhuha aceh utara (2022)

  • pengajaran konsep ketaksamaan untuk menguatkan kemampuan pemecahan masalah aljabar siswa pada ksn-k bidang matematika di sma swasta iskandar muda kabupaten aceh utara (2022)

  • development of numeration literacy questions using the social-cultural context of labuhanbatu (2022)

  • pengembangan learning management system (lms) berbasis moodle di masa pandemi covid-19 (2022)

  • preservice mathematics teachers’ reasoning in solving critical thinking problem (2022)

  • profil tpack mahasiswa calon guru matematika dalam menyongsong pembelajaran abad 21 (2022)

  • minat siswa sekolah menengah atas terhadap literasi numerasi berbasis budaya aceh (2022)

  • pengaruh model pembelajaran logan avenue problem solving-heuristic terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas vii smp negeri 2 badar (2021)

  • analisis self-confidence siswa dalam pembelajaran matematika di masa pandemi covid-19 (2021)

  • pengaruh model pembelajaran thinking aloud pair problem solving (tapps) berbantuan software autograph terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa pada kelas viii (2021)

  • asesmen kompetensi minimum numerasi berbasis budaya aceh untuk sma, smk, ma & se-derajat (2021)

  • asesmen kompetensi minimum numerasi berbasis budaya aceh (2021)

  • penguatan konsep kombinatorika siswa sman 1 muara batu kabupaten aceh utara dalam menghadapi ksn-k bidang matematika 2021 (2021)

  • the effect of react strategy assisted by geogebra software on students' mathematical representation ability (2021)

  • penguatan materi kompetisi sains nasional (ksn) bagi guru sma di aceh utara (2021)

  • asesmen nasional (an): pengetahuan dan persepsi calon guru (2021)

  • faktor yang memengaruhi kemampuan pembuktian matematis siswa (2020)

  • pengaruh kemampuan memahami bukti matematis terhadap kemampuan mengonstruksi bukti matematis pada topik trigonometri (2020)

Penelitian

  • pengembangan buku matematika kelas viii berbasis etnomatematika terintegrasi kemampuan komunikasi matematis (2022)

  • pengembangan soal asesmen kompetensi minimum numerasi berbasis budaya aceh pada siswa sekolah menengah atas (2021)

  • identifikasi technological pedagogical content knowledge (tpack) calon guru matematika sebagai upaya mempersiapkan pendidik era society 5.0 (2021)

  • analisis motivasi mengajar guru sma melalui pengembangan learning management system (lms) berbasis moodle di masa pandemi covid-19 (2021)

  • penyusunan monograf kesiapan calon guru untuk menghadapi asesmen kompetensi minimum (akm) pengganti ujian nasional (2020)

Pengabdian

  • pelatihan guru pembimbing kompetisi sains nasional (ksn) tingkat sma (2020)

  • pelatihan guru pembimbing kompetisi sains nasional (ksn) tingkat sma (2020)