Tentang Saya

Ikramuddin
NIP / NIDN : 197506112005011003 / 0011067504
Tanggal Lahir :
Jabatan Fungsional : Lektor
Pangkat : - (-)
ikramuddin@unimal.ac.id

Publikasi

  • pemberdayaan pelaku umkm sebagai upaya peningkatan literasi ekonomi bagi sandwich generation (2024)

  • mahir menyunting naskah buku dan media cetak (2024)

  • refreshment training santri berseri pada dayah inshafuddin dan dayah (2024)

  • the influence of green marketing, product quality and consumer confidence on purchasing decisions for avoskin skincare products for students of the faculty of economics and business, malikussaleh university (2024)

  • strategi pengembangan usaha badan usaha milik gampong (bumg) gampong teugoh kecamatan nisam (2024)

  • pengaruh faktor pendorong belanja online terhadap niat perilaku konsumen di kota lhokseumawe dengan metode pembayaran cash on-delivery sebagai variabel mediasi (2024)

  • customer loyalty in e-commerce: an exploration of its influencing factors (2024)

  • analyze the intention to visit tangkahan: a socialexchange theory approach (2024)

  • pengaruh brand image, kepercayaan, kepuasan pelanggan dan promosi terhadap loyalitas merek smartphone vivo (studi kasus pada masyarakat kota lhokseumawe) (2024)

  • examining the drivers of co2 emission: evidence from indonesia (2024)

  • examining the drivers of co2 emission: evidence from indonesia (2024)

  • the influence of transactional leadership and transformational leadership on employee performance and work motivation as a mediation variable at pt. pupuk iskandar muda (2024)

  • the influence of high-performance work systems and servant leadership on organizational performance through the mediation role of employee work engagement at bank indonesia representative aceh (2024)

  • the influence of transactional leadership and transformational leadership on employee performance and work motivation as a mediation variable at pt. pupuk iskandar muda (2024)

  • the influence of transactional leadership and transformational leadership on employee performance and work motivation as a mediation variable at pt. pupuk iskandar muda (2024)

  • penggunaan alat tangkap perikanan yang ramah lingkungan untuk keberlanjutan pendapatan nelayan tradisional (2023)

  • cermat dan cerdas berbahasa aceh di lengkapi istilah-istilah dan pantun bahasa aceh (2023)

  • the influence of leadership style on organizational commitment with job satisfaction as an intervening variable in lhokseumawe police (2023)

  • model kepemimpinan dalam upaya peningkatan komitmen organisasi dan kepuasan kerja anggota kepolisian (2023)

  • model kepemimpinan dalam upaya peningkatan komitmen organisasi dan kepuasan kerja anggota kepolisian (2023)

  • the influence of leadership style on organizational commitment with job satisfaction as an intervening variable in lhokseumawe police (2023)

  • peningkatan penggunaan social learning network bagi siswasiswi smp negeri 2 syamtalira aron kab. aceh utara (2023)

  • pemijahan bibit ikan lele dumbo dengan metode alam di desa ulee jalan kecamatan banda sakti kota lhokseumawe (2023)

  • pemijahan bibit ikan lele dumbo dengan metode alam di desa ulee jalan kecamatan banda sakti kota lhokseumawe (2023)

  • pembinaan teknis budi daya ikan lele dumbo dengan metode intens untuk meningkatkan pendapatan masyarakat (2023)

  • faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan pembelian bola lampu merek hannoch (2023)

  • determinants of the success in task of indonesian army personnel in t un peace mission in lebanon (2023)

  • the influence of segmenting, targeting and positioning strategies on purchase decisions at zhalsa.id stores in lhoksukon city (2022)

  • the influence of personal factors on purchase decisions for fashion produckts at cb fashion stores in lhokseumawe (2022)

  • pengaruh variabel consumer nostalgic, consumer ethnocentrism dan citra merek terhadap minat beli konsumen pada produk pepsodent (2022)

  • pengaruh dimensi store atmosphere terhadap repurchase intention (studi kasus pada hoco coffee banda aceh) (2022)

  • the influence of segmenting, targeting and positioning strategies on purchase decisions at zhalsa.id stores in lhoksukon city (2022)

  • pengaruh dimensi store atmosphere terhadap repurchase intention (studi kasus pada hoco coffee banda aceh) (2022)

  • pengaruh pelayanan purna jual terhadap minat membeli sepeda motor merek yamaha (studi kasus pada cv. bursa motor cunda lhokseumawe) (2022)

  • cluster business development model of agribusiness-based msmes during the covid-19 pandemic (2022)

  • online learning strategies for indonesian language teachers in improving student learning effectiveness in class vii smp negeri lhokseumawe (2021)

  • determinan kinerja guru di kabupaten aceh utara melalui motivasi sebagai variable intervening (2021)

  • socialization of effective learning and savings from an early age to elementary school students (2021)

  • the mediating role of customer satisfaction and brand trust between the relationship of perceived value and brand loyalty (2021)

  • online learning strategies for indonesian language teachers in improving student learning effectiveness in class vii smp negeri lhokseumawe (2021)

  • socialization of effective learning and savings from an early age to elementary school students (2021)

  • marketing performance development: application of the concept of digital marketing and market orientation strategy in the msme sector (2021)

  • determinants of msme competitiveness in aceh province (2021)

  • improving manajemen skipjack tuna fisheries in malacca strait (2021)

  • ict adaptation in erl-based learning during the covid-19 pandemic (2021)

  • implementation of digital leaderships on pertamina hulu energy in aceh (2021)

Penelitian

  • model kemitraan rantai pasok dan rantai nilai usaha peternakan rakyat dalam rangka penguatan ekonomi di aceh (2014)

  • model pengembangan usaha kecil menengah (ukm) berbasis ketrampilan dan klaster e (2013)

  • model pengembangan usaha kecil menengah (ukm) berbasis ketrampilan dan klaster e (2013)

  • model kemitraan rantai pasok dan rantai nilai usaha peternakan rakyat dalam rang (2013)

Pengabdian

  • pkw csr 2022 (2022)

  • pelatihan pemanfaatan dan pembuatan keripik batang pisang sebagai ide umkm (2022)

  • program kemitraan wilayah (pkw-csr) di kecamatan kandang kota lhokseumawe (2022)

  • pkw csr 2022 (2022)

  • pelatihan penggunaan digitalisasi pada lembaga pendidikan (2022)

  • program kemitreraan wilayah (pkw) dikemukiman kandang kota lhokseumawe (2022)

  • pelatihan penggunaan digitalisasi pada lembaga pendidikan (2022)

  • pemanfaatan limbah buah-buahan dalam peningkatan kandungan fosfor untuk menimalisasi biaya produksi (2022)

  • peningkatan penggunaan social learning network bagi siswa-siswi smp negeri 2 syamtalira aron kab aceh utara (2022)

  • pelatihan pemanfaatan dan pembuatan keripik batang pisang sebagai ide umkm (2022)

  • pemanfaatan limbah buah-buahan dalam peningkatan kandungan fosfor untuk meminimalisasi biaya produksi (2022)

  • workshop digital marketing (2021)

  • peningkatan kapasitas website dan pengelola website gampoeng (2021)

  • workshop pengelolaan baitul mal gampoeng (2021)

  • model pengembangan usaha kecil menengah (ukm) berbasis ketrampilan dan klaster e (2013)

  • model pengembangan usaha kecil menengah (ukm) berbasis ketrampilan dan klaster e (2013)

  • model kemitraan rantai pasok dan rantai nilai usaha peternakan rakyat dalam rang (2013)