Tentang Saya

Khairina AR
NIP / NIDN : 197711142005012001 / 0014117703
Tanggal Lahir :
Jabatan Fungsional : Lektor
Pangkat : - (-)
khairina@unimal.ac.id

Publikasi

  • influencecelebrity endorsement and halal product image on brand loyalty of hanasui cosmetics in lhokseumawe city (2024)

  • the influence of product quality, brand image and promotion on the decision to purchase tea glass inmalikussaleh university students (2024)

  • the effect of attitude, subjective norms, and perceived behavior control on the intention of buying hannochs led lighting products (2024)

  • menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan kreativitas ibu-ibu pkk melalui pengolahan limbah botol plastik menjadi bernilai ekonomi di desa payapuenteut kota lhokseumawe (2024)

  • the effect of online customer rating, cash on delivery payment system, and online customer reviews on purchasing decisions (2024)

  • menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan kreativitas ibu-ibu pkk melalui pengolahan limbah botol plastik menjadi bernilai ekonomi di desa payapuenteut kota lhokseumawe (2024)

  • sosialisasi ekonomi kreatif di desa batuphat barat (2024)

  • strategy to increase customer interest in gold pawn products at pt. bank aceh syariah lhokseumawe branch (2024)

  • the influence of green marketing mix on consumer purchasing decisions on tupperware products by the peopl of lhokseumawe city (2023)

  • mengembangkan potensi dan kreativitas desa berbasisedukasi melalui pelatihan pembuatan minuman sehat untuk meningkatkan imun tubuh di desa mon geudong kecamatan banda sakti kota lhokseumawe (2023)

  • the effect of attitude, subjective norms, and perceived behavior control on the intention of buying hannochs led lighting products (2023)

  • pemberdayaan masyarakat untuk mewujudkan jiwa kewirausahaan melalui pelatihan pembuatan sabun cair cuci piring di kalangan ibu-ibu pkk dan remaja putri desa gampong pie kecamatan samudera kabupaten aceh utara (2023)

  • manajemen program pelayanan corporate social responsibility (csr) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada pt bank aceh syariah lhokseumawe (2023)

  • the effect of advertising and sales promotion decisions for purcahes of samsung smartphone products in the city of lhokseumawe (2022)

  • pelatihan kerajinan membuat tas dari talikur untuk membangun jiwa kewirausahaan dan kreatifitas di kalangan remaja putri desa meunasah mesjid cunda di kota lhokseumawe (2022)

  • objective-subjective in political economiy economy communication conflict within legislature and govinternational journal of qualitative research (2022)

  • mengembangkan potensi dan kreativitas desa berbasis edukasi melalui pelatihan pembuatan minuman sehat untuk meningkatkan imun tubuh di desa mon geudong kecamatan banda sakti kota lhokseumawe (2022)

  • a study of hadhramis communication strategy among local political economy in aceh (2019)

Penelitian

  • faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan usaha pangkas di kota lhokseumawe (2022)

  • pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada indomaret cunda lhoseumawe (2022)

  • pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen susu merek morinaga di kota lhokseumawe (2021)

Pengabdian

  • pemberdayaan ibu-ibu pkk dalam pengolahan limbah rumah tangga menjadi bernilai ekonomi di desa hagu selatan kota lhokseumawe (2021)