Tentang Saya

Muchsin
NIP / NIDN : 201301198102221001 / 0022028107
Tanggal Lahir :
Jabatan Fungsional : Lektor
Pangkat : - (-)
muchsin@unimal.ac.id

Publikasi

  • analysis of factors influencing msme financing disbursement (study on islamic commercial banks in indonesia for the 2015-2019 period). e-mabis: journal of management and … ()

  • green marketing dan keputusan pembelian produk tupperware ()

  • factors that influence attitude in purchasing fake products (2024)

  • penguatan rasa nasionalisme di era digital melalui pendidikan karakter bagi anak-anak di desa paloh lada aceh utara (2024)

  • penguatan rasa nasionalisme di era digital melalui pendidikan karakter bagi anak - anak di desa paloh lada aceh utara (2024)

  • the influence of brand awareness, brand image and perceived quality on brand equity smartphones (malikussaleh university economics and business student study) (2024)

  • pengaruh gaya hidup, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian smarthphone merek oppo: studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas malikussaleh (2024)

  • the effect of e-service quality, brand image, and promotion on interest in buying premium service on aplication streaming music spotify on student of the faculty of economics and business unimal (2024)

  • the effect of perceived ease, trust, and risk perception on interest in using the dana application(study on the community of singkil district, aceh singkil regency (2024)

  • pengaruh lifestyle, trust dan experience terhadap niat beli produk erigo di lazada;(studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas malikussaleh) (2023)

  • faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan pembelian bola lampu merek hannoch (2023)

  • the effect of market orientation, product innovation and creativity of business actor on marketing performance in msmes (study on coffee msmes in north aceh regency) (2022)

  • pengenalan digital marketing bagi pelaku usaha umkm di desa hagu selatan kecamatan banda sakti kota lhokseumawe (2022)

  • the effect of market orientation, product innovation and creativity of business actor on marketing performance in msmes (study on coffee msmes in north aceh regency) (2022)

  • analisis faktor yang mempengaruhi penyaluran pembiayaan umkm (studi pada bank umum syariah di indonesia periode 2015-2019) (2022)

  • pengaruh mawah terhadap peningkatan pendapatan masyarakat di kecamatan gandapura (2021)

  • pengaruh mawah terhadap peningkatan pendapatan masyarakat di kecamatan gandapura (2021)

  • pengelolaan pasca panen kopi arabika gayo aceh (2021)

  • analisis strategi pengembangan kopi arabika gayo aceh (2020)

  • analisis strategi pengembangan kopi arabika gayo aceh (2020)

  • pengaruh gaya hidup terhadap kepuasan konsumen blackberry di kecamatan dewantara kabupaten aceh utara (2017)

  • pengaruh atribut produk terhadap loyalitas konsumen blackberry di universitas malikussaleh (2016)

  • pengaruh atribut produk dan gaya hidup terhadap loyalitas konsumen blackberry di universitas malikussaleh dengan kepuasan sebagai variabel intervening (2014)

Penelitian

  • pengaruh orientasi pasar,inovasi produk dan kreativitas pelaku usaha terhadap kinerja pemasaran pada umkm (studi pada umkm kopi di kabupaten aceh utara) (2022)

  • pengaruh orientasi pasar, inovasi produk dan kreativitas pelaku usaha terhadap kinerja pemasaran pada umkm (studi pada umkm kopi di kabupaten aceh utara). (2022)

  • pengelolaan pasca panen kopi arabika gayo aceh (2021)

  • analisis strategi pengembangan kopi arabika gayo aceh (2020)

  • analisis faktor yang mendeterminasi peningkatan pendapatan usaha kecil di aceh utara (2018)

Pengabdian

  • pengurus badan kemakmuran masjid jamik baitut taqwa blang pala (2024)

  • pengurus badan kemakmuran masjid baitut taqwa blang pala kecamatan banda baro (2023)

  • pengenalan digital marketing bagi pelaku usaha umkm di desa hagu selatan kecamatan banda sakti koto lhokseumawe (2022)

  • kepala dusun kelapa hijau gampong paya dua kecamatan banda baro (2022)

  • pengurus badan kesejahteraan masjid jamik baitut taqwa (2021)

  • sosialisasi peningkatan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dan vaksin covid 19 (2021)

  • workshop pengelolaan baitul mal gampong (2021)

  • sosialisasi program pembentukan gampong tangguh covid-19 (2018)

  • pelatihan pemasaran online : berjualan tanpa modal di masa pandemi covid 19 (2018)