NIP / NIDN | : 201301198102221001 / 0022028107 |
---|---|
Tanggal Lahir | : |
Jabatan Fungsional | : Lektor |
Pangkat | : - (-) |
analysis of factors influencing msme financing disbursement (study on islamic commercial banks in indonesia for the 2015-2019 period). e-mabis: journal of management and … ()
green marketing dan keputusan pembelian produk tupperware ()
factors that influence attitude in purchasing fake products (2024)
penguatan rasa nasionalisme di era digital melalui pendidikan karakter bagi anak-anak di desa paloh lada aceh utara (2024)
penguatan rasa nasionalisme di era digital melalui pendidikan karakter bagi anak - anak di desa paloh lada aceh utara (2024)
the influence of brand awareness, brand image and perceived quality on brand equity smartphones (malikussaleh university economics and business student study) (2024)
pengaruh gaya hidup, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian smarthphone merek oppo: studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas malikussaleh (2024)
the effect of e-service quality, brand image, and promotion on interest in buying premium service on aplication streaming music spotify on student of the faculty of economics and business unimal (2024)
the effect of perceived ease, trust, and risk perception on interest in using the dana application(study on the community of singkil district, aceh singkil regency (2024)
pengaruh lifestyle, trust dan experience terhadap niat beli produk erigo di lazada;(studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas malikussaleh) (2023)
faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan pembelian bola lampu merek hannoch (2023)
the effect of market orientation, product innovation and creativity of business actor on marketing performance in msmes (study on coffee msmes in north aceh regency) (2022)
pengenalan digital marketing bagi pelaku usaha umkm di desa hagu selatan kecamatan banda sakti kota lhokseumawe (2022)
the effect of market orientation, product innovation and creativity of business actor on marketing performance in msmes (study on coffee msmes in north aceh regency) (2022)
analisis faktor yang mempengaruhi penyaluran pembiayaan umkm (studi pada bank umum syariah di indonesia periode 2015-2019) (2022)
pengaruh mawah terhadap peningkatan pendapatan masyarakat di kecamatan gandapura (2021)
pengaruh mawah terhadap peningkatan pendapatan masyarakat di kecamatan gandapura (2021)
pengelolaan pasca panen kopi arabika gayo aceh (2021)
analisis strategi pengembangan kopi arabika gayo aceh (2020)
analisis strategi pengembangan kopi arabika gayo aceh (2020)
pengaruh gaya hidup terhadap kepuasan konsumen blackberry di kecamatan dewantara kabupaten aceh utara (2017)
pengaruh atribut produk terhadap loyalitas konsumen blackberry di universitas malikussaleh (2016)
pengaruh atribut produk dan gaya hidup terhadap loyalitas konsumen blackberry di universitas malikussaleh dengan kepuasan sebagai variabel intervening (2014)
pengaruh orientasi pasar,inovasi produk dan kreativitas pelaku usaha terhadap kinerja pemasaran pada umkm (studi pada umkm kopi di kabupaten aceh utara) (2022)
pengaruh orientasi pasar, inovasi produk dan kreativitas pelaku usaha terhadap kinerja pemasaran pada umkm (studi pada umkm kopi di kabupaten aceh utara). (2022)
pengelolaan pasca panen kopi arabika gayo aceh (2021)
analisis strategi pengembangan kopi arabika gayo aceh (2020)
analisis faktor yang mendeterminasi peningkatan pendapatan usaha kecil di aceh utara (2018)
pengurus badan kemakmuran masjid jamik baitut taqwa blang pala (2024)
pengurus badan kemakmuran masjid baitut taqwa blang pala kecamatan banda baro (2023)
pengenalan digital marketing bagi pelaku usaha umkm di desa hagu selatan kecamatan banda sakti koto lhokseumawe (2022)
kepala dusun kelapa hijau gampong paya dua kecamatan banda baro (2022)
pengurus badan kesejahteraan masjid jamik baitut taqwa (2021)
sosialisasi peningkatan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dan vaksin covid 19 (2021)
workshop pengelolaan baitul mal gampong (2021)
sosialisasi program pembentukan gampong tangguh covid-19 (2018)
pelatihan pemasaran online : berjualan tanpa modal di masa pandemi covid 19 (2018)