NIP / NIDN | : 198508232014041001 / 0023088502 |
---|---|
Tanggal Lahir | : |
Jabatan Fungsional | : Lektor |
Pangkat | : - (-) |
the influence of brand image, price discount, package bonuses and product quality on buying impulse in oriflame products (2024)
influencecelebrity endorsement and halal product image on brand loyalty of hanasui cosmetics in lhokseumawe city (2024)
manufacturer price survey cooperation of the representative office of bank indonesia (bi) lhokseumawe & faculty of economics and business malikussaleh university – june 2024 (2024)
the effect of product quality, customer testimonials, and price perception on the purchase intention of generation z consumers on ms glow products in lhokseumawe city (2024)
the influence of social media, entrepreneurial knowledge and entrepreneurial motivation on entrepreneurial interest in program students entrepreneurship studies of malikussaleh university (2024)
penguatan kapasitas organisasi kesiswaan: strategi dan implementasi (2024)
manufacturer price survey results of bank indonesia lhokseumawe working area month april 2024 collaboration between the bank indonesia (bi) lhokseumawe representative office and the faculty of economics and business, malikussaleh university (2024)
effect of privacy security, website content, customer service and atmospheric on e-shopping intention (2024)
analyze the intention to visit tangkahan: a socialexchange theory approach (2024)
manufacturer price survey results of bank indonesia lhokseumawe working area month april 2024 collaboration between the bank indonesia (bi) lhokseumawe representative office and the faculty of economics and business, malikussaleh university (2024)
laporan survei harga produsen wilayah kerja bank indonesia lhokseumawe september 2023 - januari 2024 (2024)
the influence of marketing stimuli on purchasing decisions mediated by consumer characteristics (case study: aceh province msmes) (2024)
pihps price monitoring results manufacturer prices (2023)
persepsi risiko dan dukungan pariwisata penduduk kota sabang (2023)
analisa pengaruh strategi pemasaran di masa pandemi covid-19 terhadap peningkatan kinerja umkm provinsi aceh dimoderasi oleh teknologi (2023)
survey results of manufacturer price in the bank indonesia lhokseumawe month of september 2022 (2022)
trend analysis of regional original income in simeulue regency (2022)
pengenalan digital marketing bagi pelaku usaha umkm di desa hagu selatan kecamatan banda sakti kota lhokseumawe (2022)
pendampingan pembuatan cash flow dalam mengelola keuangan rumah tangga di desa hagu selatan kecamatan banda sakti kota lhokseumawe (2022)
analisis faktor-faktor yang mempengaruhi belanja online pada mahasiswa universitas bumi persada lhokseumawe (2022)
peningkatan kapasitas pendukung usaha pada umkm kelompok usaha kerupuk tempe bungong nanggroe di kecamatan syamtalira aron kabuoaten aceh utara. (2022)
increasing business supporting capacity in msmes business group tempe bungong nanggroe kerupuk in syamtalira aron district, utara aceh regency (2022)
results of prices survey for manufacturers of bank indonesia working area lhokseumawe (2022)
what determines e-loyalty and e-trust of indonesian muslim lecturers using video conference? (2022)
risk perception and intention of touring to the city of sabang in the time of the covid-19 pandemic (2021)
peningkatan kapasitas pendukung usaha pada umkm kelompok usaha kerupuk tempe bungong nanggroe di kecamatan syamtalira aron kabupaten aceh utara (2021)
survey of leading commodities of aceh province as academic effort to join and build the country (2021)
the influence of consumer innovatively, company reputation, and e-trust on e-loyalty of e-commerce customers in aceh (2021)
the influence of consumer innovatively, company reputation, and e-trust on e-loyalty of e-commerce customers in aceh (2021)
pelatihan digital business bagi calon entrepreneur muda kota lhokseumawe di masa covid-19 (2021)
keinovatifan dosen memoderasi hubungan antara e-kepercayaan dan e-loyalitas dalam menggunakan video konferensi (2021)
pengaruh celebrity endorser dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota lhokseumawe (2021)
pengaruh sikap, norma subyektif dan halal image terhadap niat calon nasabah menggunakan produk perbankan syariah pada bank negara indonesia syariah �bnisȎ cabang lhokseumawe (2020)
pengaruh awareness terhadap niat nasabah menggunakan produk perbankan syariah pada bni syariah lhokseumawe dengan media communication sebagai pemoderasi (2020)
analisis efisiensi teknis industri perabot di kecamatan jeumpa kabupaten bireuen dengan data envelopment analysis (dea) method (2020)
the role of organizational justice in determining work satisfaction and commitment among civil servants in aceh, indonesia (2019)
faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli kopi espresso (2017)
pengaruh harga, celebrity endorser, kepercayaan, dan psikologi terhadap keputusan pembelian online shop di media sosial instagram (2016)
pengaruh harga, celebrity endorser,kepercayaan, dan psikologi terhadapkeputusan pembelian online shop di media sosial instagram (2016)
pengaruh sikap dan norma subyektif terhadap niat menggunakan produk perbankan syariah pada bank aceh syariah di kota lhokseumawe (2014)
pengaruh marketing stimuli terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh consumer characteristic (studi kasus: umkm provinsi aceh) (2023)
dukungan masyarakat terhadap pariwisata islam : peran kepastian, emosi negatif, dan kepercayaan terhadap pemerintah (2023)
analisa pengaruh strategi pemasaran dimana pandemi covid-19 terhadap peningkatan kinerja umkm provinsi aceh dimoderasi oleh teknologi (2022)
persepsi risiko penduduk kota sabang dalam mendukung pariwisata yang berkesinambungan (2022)
pengaruh keinovatifan konsumen, reputasi perusahaan, dan e-kepercayaan terhadap e-loyalitas pelanggan e-commerce (2021)
analisis atribute destinasi dan persepsi kualitas terhadap intensi wisata halal aceh : the mediasion role of visitor satisfaction (2021)
pengaruh e-kepercayaan terhadap e-loyalitas yang dimoderasi oleh keinovatifan konsumen dalam konteks penggunaan aplikasi video konferensi di tengah masa pandemi covid-19. (2020)
pengaruh brand awereness terhadap minat memilih produk perbankan syariah dengan media communication sebagai variabel intervening pada bni syariah kota lhokseumawe (2020)
analisis efisiensi teknis industri perabot di kecamatan jempa kabupaten bireuen dengan dea methode (2020)
survei pusat informasi harga pangan strategis (pihps) harga produsen tahun 2022- 2023 (januari-juli 2023) di wilayah kerja kantor perwakilan bank indonesia lhokseumawe (2023)
angota pengurus (ketua pengawas) yayasan dayah bustanul ulum diniyah islamiyyah budi almukhtari (2023)
survei pusat informasi harga pangan strategis (pihps) harga produsen tahun 2022- 2023 di wilayah kerja kantor perwakilan bank indonesia lhokseumawe (2023)
survei pusat informasi harga pangan strategis (pihps) harga produsen tahun 2023- 2024 di wilayah kerja kantor perwakilan bank indonesia lhokseumawe (2023)
survei pusat informasi harga pangan strategis (pihps) harga produsen tahun 2021 - 2022 di wilayah kerja kantor perwakilan bank indonesia lhokseumawe (2022)
peningkatan kapasitas entrepreneurship dimasa pandemi covid-19 melalui pelatihan digital business bagi calon wirausaha muda kota lhokseumawe (2020)
survei pusat informasi harga pangan strategis (pihps) harga produsen tahun 2019 - 2020 di wilayah kerja kantor perwakilan bank indonesia lhokseumawe (2019)